SOUVENIR
0Ulos Toba - Fretty Purba
FRETTY DEWI ERFINA PURBA = 081218794861
Aloi coffee shop berdiri Oktober 2014, Beralamat di Jl. Muhammad
Taksir ujung No 1 kalang Simbara Kec. Sidikalang, Kab. Dairi. Aloi Coffee Shop
melakukan pendampingan bergerak mulai dari hulu (proses budidaya) hingga hilir
(penyajian secangkir kopi di Aloi Coffee Shop). Produksi kopi aloi berasal dari
hasil kebun sendiri dan juga berasal dari pemberdayaan kelompok wanita tani yang merupakan binaan
dari ALOI COFFEE SHOP.
BIJI KOPI /GREEN BEAN
Biji kopi robusta yang dipergunakan di Aloi Kopi berasal dan
tumbuh di ketinggian 750 SD 950 Mdpl, dari kecamatan siempat nempu hulu dan
kecamatan Lae parira Dairi. Semua Produk Kopi Aloi sudah diolah dengan
mengikuti SOP Dinas Terkait, sehingga menghasilkan biji kopi yang berkualitas
tinggi dan layak di konsumsi. Hal ini di buktikan dengan izin Halal MUI no:
09120013951120 dan DEPKES P-IRT no: 2101210020101-24
ANGGOTA MPIG SIDIKALANG
Aloi coffee shop merupakan anggota INDIKASI GEOGRAFIS KOPI ROBUSTA
DAIRI dengan No: IDG000000078 Sehingga bahan baku terjamin dalam kwalitas dan
mutu
ANGGOTA ASKI
Aloi coffee shop juga terdaftar sebagai anggota Perhimpunan petani
Penggiat Kopi Indonesia
Berdiri tahum 1980
WAKTU PENGIRIMAN
Jam operasional kerja:
Senin sampai Jumat : 08.00 WIB – 18.00 WIB
Sabtu : 08.30 WIB – 15.00 WIB
Minggu/libur Nasional : Libur
Jadwal pengiriman yang kami lakukan sebagai berikut:
Di kirim jam 17.00 WIB untuk pesanan yang diterima sebelum jam 17.00 WIB pada hari yang sama
Pesananan yang masuk setelah jam 17.00 WIB akan di proses keesokan harinya
Khusus untuk hari Sabtu, pengiriman dilakukan pada jam 15.00 WIB, dan pesanan yang masuk setelah jam 14.00 WIB akan diproses di hari Senin
Proses input resi akan kami lakukan keesokan hari (H 1) dan di mulai jam 12.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB
Catatan:
Keterlambatan penerimaan paket oleh pembeli karena faktor operasional jasa pengiriman adalah di luar dari tanggung jawab kami, pembeli dapat juga langsung menghubungi pihak jasa pengiriman untuk info yang lebih jelas mengenai masalah status dan komplain keterlambatan pengantaran paket ke pihak pembeli.
Kerusakan akibat kelalaian proses pengiriman oleh pihak jasa pengiriman, bukan merupakan tanggung jawab kami, karena setiap unit telah di asuransikan, dan pembeli dapat klaim ke jasa pengiriman saat menerima barang.
Kehilangan paket pengiriman akibat proses pengiriman oleh pihak jasa pengiriman akan kami bantu proses klaim asuransi dengan cara memberi konfirmasi ke pihak jasa pengiriman.
VERIFIKASI PENERIMAAN BARANG
Melakukan verifikasi penerimaan barang apabila anda sudah menerima pesanan anda dari kami, dengan cara memberitahu kami dengan mengirimkan whatsapp ke nomor 0822-6886-5665 atau dengan mengirim e-mail ke cs@visitdairi.com
INFORMASI PENUKARAN PRODUK DAN KLAIM GARANSI PRODUK
Kami memberikan garansi penukaran produk baru apabila dalam waktu 14 (empat belas) hari sejak tanggal pengiriman untuk produk yang mengalami masalah dan cacat dari pabrikan.
Proses penggantian produk baru ini bisa memakan waktu hingga 3 (tiga) hari kerja karena faktor operasional.
Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.