SOUVENIR
0ULOS TOHONAN SILAHISABUNGAN - ULOS SIDOSDOS
Ulos ini merupakan ulos yang sederhna dan sangat Kuat magisnya karena, kombinasi warna dasar organik yang sangat serasi. Ulos ini sangat umum dipakai di daerah simalungun.
Linggom Coffee adalah usaha yang diawali sebagai UMKM pengolahan
kopi dari biji mentah robusta dan arabika menjadi kopi siap saji pada Maret 2019.
Kemudian unit usaha bertambah di mana Warung Kopi Linggom Coffee dibuka pada
Juli 2020 saat pertengahan pandemi Covid-19. Kesinambungan usaha dari hulu ke
hilir adalah tujuan strategis pendirian dan pengembangan perusahaan ini, di
mana rencana unit usaha lain sebagai roastery yang lebih profesional adalah
langkah yang akan diambil pada akhir 2021 ini.
Green bean pilihan adalah komoditi yang ditanam oleh petani kopi
robusta dan arabika di daerah Sidikalang, Parongil, dan Tigalingga, Parbuluan,
Sigalingging, seluruhnya adalah origin dari Kabupaten Dairi. Robusta ditanam
petani dengan ketinggian maksimum 1.000 mdpl (meter di atas permukaan laut),
dan Arabika rerata di 1.000-1.400 mdpl. Kemudian diolah melalui proses pasca
panen, penjemuran alamiah, sampai penggonsengan. Penggonsengan dilakukan di
Sidikalang, sehingga roda ekonomi lokal berputar, dan pengiriman dilakukan dari
Sidikalang menuju tujuan pembeli ke Tarutung, Dolok Sanggul, Medan, Pematang
Siantar, Jakarta, dan lain-lain.
WAKTU PENGIRIMAN
Jam operasional kerja:
Senin sampai Jumat : 08.00 WIB – 18.00 WIB
Sabtu : 08.30 WIB – 15.00 WIB
Minggu/libur Nasional : Libur
Jadwal pengiriman yang kami lakukan sebagai berikut:
Di kirim jam 17.00 WIB untuk pesanan yang diterima sebelum jam 17.00 WIB pada hari yang sama
Pesananan yang masuk setelah jam 17.00 WIB akan di proses keesokan harinya
Khusus untuk hari Sabtu, pengiriman dilakukan pada jam 15.00 WIB, dan pesanan yang masuk setelah jam 14.00 WIB akan diproses di hari Senin
Proses input resi akan kami lakukan keesokan hari (H 1) dan di mulai jam 12.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB
Catatan:
Keterlambatan penerimaan paket oleh pembeli karena faktor operasional jasa pengiriman adalah di luar dari tanggung jawab kami, pembeli dapat juga langsung menghubungi pihak jasa pengiriman untuk info yang lebih jelas mengenai masalah status dan komplain keterlambatan pengantaran paket ke pihak pembeli.
Kerusakan akibat kelalaian proses pengiriman oleh pihak jasa pengiriman, bukan merupakan tanggung jawab kami, karena setiap unit telah di asuransikan, dan pembeli dapat klaim ke jasa pengiriman saat menerima barang.
Kehilangan paket pengiriman akibat proses pengiriman oleh pihak jasa pengiriman akan kami bantu proses klaim asuransi dengan cara memberi konfirmasi ke pihak jasa pengiriman.
VERIFIKASI PENERIMAAN BARANG
Melakukan verifikasi penerimaan barang apabila anda sudah menerima pesanan anda dari kami, dengan cara memberitahu kami dengan mengirimkan whatsapp ke nomor 0822-6886-5665 atau dengan mengirim e-mail ke cs@visitdairi.com
INFORMASI PENUKARAN PRODUK DAN KLAIM GARANSI PRODUK
Kami memberikan garansi penukaran produk baru apabila dalam waktu 14 (empat belas) hari sejak tanggal pengiriman untuk produk yang mengalami masalah dan cacat dari pabrikan.
Proses penggantian produk baru ini bisa memakan waktu hingga 3 (tiga) hari kerja karena faktor operasional.
Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.